Berita Bola Baru – Bertemu dengan Barcelona di semi-final, Bayern Munich akan bertindak sebagai tuan rumah pertama. Bos Bayern Karl-Heinz Rummenigge menilai situasinya sedikit menguntungkan.

bayern4

Di Liga undian semifinal Liga Champions di Nyon, Jumat (04/12/2013) malam WIB, Bayern akan menjamu Barca di Allianz Arena pada 23 April 2013 sebelum mereka melakukan perjalanan ke Catalan pada tanggal 1 Mei.

“Saya pikir kita akan melihat dua pertandingan yang sangat baik,” kata Rummenigge seperti dikutip setelah imbang dari Uefa.com.

“Selain itu, saya pikir bermain di rumah dengan manfaat pertama kecil kami, bertentangan dengan kepercayaan populer bahwa itu justru menilai kerugian.”

“Kami telah melihat melawan Juventus (di perempat final), di mana orang mengatakan bahwa kami yang dirugikan dalam duel.”

“Tapi kita benar-benar menghasilkan performa yang hebat di kandang dan membuka jalan kami ke semifinal,” kata mantan pemain Bayern dan tim nasional Jerman.

Bayern baru saja memastikan diri sebagai juara Bundesliga musim ini dan masih mungkin untuk memenangkan dua piala lagi di DFB Pokal dan Liga Champions.

Bayern duel akan digunakan sebagai ajang ‘balas dendam’ kekalahan menyesakkan Barca dengan agregat 5-1 di perempat final musim 2008-09.

“Barcelona adalah tim terbaik di Eropa saat ini, dengan potensi serangan yang fantastis. Kami telah melawan mereka pada tahun 2009 dan mendapat kekalahan. Aku masih ingat permainan dan saya tidak ingin untuk berpikir tentang hal itu lagi karena itu sangat menyakitkan untuk menonton,” kata Rummenigge di situs http:/beritabolahariini.com.