Berita Sepak Bola Dunia Terbaru – Bermain tanpa striker murni, tim nasional Jerman masih bisa menang. Berdasarkan hasil, sangat mungkin untuk menggunakan skema yang sama di masa depan.

jermangoetzeschweinig230

Menghadapi Kazakhstan, Sabtu (2013/03/23) dinihari WIB, Jerman bahkan tidak memainkan satu striker murni. Selain situasi, juga tidak lepas dari proyeksi pelatih, Joachim Loew.

Dalam lineup yang disebutnya untuk permainan kualifikasi sesuai saat ini, Loew hanya satu nama untuk menyertakan striker murni, Mario Gomez, Miroslav Klose cedera berikut.

Yang memicu pertanyaan, meski Loew mungkin punya rencana sendiri untuk daftar nama untuk memanggil gelandang co memiliki naluri menyerang tinggi. Tuduhan Loew akan mulai bermain dengan sembilan strategi palsu, seperti yang digunakan dalam beberapa kasus Spanyol di Euro 2012.

Dalam proses tersebut, Gomez cedera dan tidak bisa bermain melawan Kazakhstan. Kemudian menjadi Jerman benar-benar bermain tanpa center murni ke depan. Hasilnya mengecewakan, meskipun Reuters mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya Jerman bermain tanpa penyerang tengah di era Loew.

Gol dari gelandang Bastian Schweinsteiger, Mario Goetze diikuti, dipasang sebagai penyerang, dan Thomas Mueller, jenis sebagai second striker atau gelandang serang, membuat Jerman menang 3-0.

“Permainan ini pada dasarnya ditentukan di babak pertama dan setelah itu kami sedikit lambat. Kami ingin menang dan itu penting,” kata Loew kepada ZDF dilansir Reuters.

“Mengenai diskusi tentang penyerang, saya melihat ini sebagai pilihan Gelandang harus berbahaya di depan gawang dan. Kami ingin membuat permainan kami berbagai sedikit.”

“Ini merupakan pilihan tambahan untuk ketika kita memiliki Miroslav Klose dan (Mario) Gomez cocok maka kita juga akan memerlukan jenis striker seperti itu,” jelasnya yang diberitakan di situs http://beritabolahariini.com.