Berita Bola Terupdate – Goran Pande memberikan pernyataan sensasional tentang Jose Mourinho, mengklaim suaranya ke The Special One dalam pemilihan pelatih terbaik telah mengubah FIFA.

Pandev

Pandev mengaku voting untuk Mourinho, tapi dalam perhitungan sebenarnya terlihat dia memilih Del Bosque

Sebelumnya, Real Madrid arsitek mengkritik proses voting dilakukan tertinggi di dunia federasi sepak bola dianggap curang.

“Mereka menelepon saya lebih dari sekali Kata dua atau tiga orang untuk memilih saya. Tetapi mereka terlihat memilih yang lain jadi saya memutuskan untuk tidak pergi,” jelas Mourinho mengenai absen pada individu pernghargaan paling bergengsi Januari.

FIFA kemudian menanggapi dan dikonfirmasi Mourinho mengklaim “daftar voting, diterbitkan dalam FIFA.com akurat.”

Namun, Napoli striker memberikan pengakuan kepada La Sexta harian Spanyol yang suaranya ke The Special One telah berubah. Pandev berkata bahwa dia memberikan suara untuk Mourinho Sebagai Pelatih terbaik dan percaya ada hal yang aneh terjadi ketika suara dihitung.

“Berdasarkan daftar FIFA memlih Vicente Del Bosqye saya, tapi aku voting untuk Mourinho. Aku bahkan menghubungi dia dan mengatakan dia akan memilih. Sayangnya, hal aneh yang terjadi di FIFA,” kata Pandev.

Del Bosque membawa tahun 2010 juara Eropa Spanyol dan akhirnya terpilih sebagai pelatih terbaik awal tahun lalu seperti yang sudah pernah diberitakan di situs http://beritabolahariini.com.