Berita Bola Hangat – Tomas Rosicky kembali memperkuat Arsenal setelah menjalani pemulihan cedera tendon. Pemain nasional Republik Ceko tim ingin bermain lebih dengan The Gunners di sisa musim ini.

rosickygettyborisstreubelc

Rosicky cedera sementara bersaing dengan tim nasional Republik Ceko melawan Yunani di Piala Eropa tahun lalu. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Municipal, pada tanggal 13 Juni lalu, ia harus ditarik pada akhir semester pertama Karena masalah tendon Achilles.

Karena cedera, Rosicky baru bisa mampu untuk kembali bermain untuk Arsenal pada awal Desember. Menurut pemberitaan dari situs Berita Bola Internasional Pertandingan melawan Swansea City Menjadi pertandingan pertama setelah pulih dari cedera.

Setelah pulih dari cedera tampilan, baru Risicky selama sembilan ‘Gunner’ kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol.

Dengan sisa musim which masih memiliki sembilan pertandingan untuk Arsenal, Rosicky Dinyatakan keinginannya untuk bermain lebih sebagai tim dari London.

“Tentu saja aku ingin bermain lebih, itu sudah pasti. Saya merasa sangat baik, sama dengan hasil tes kebugaran sebelum musim ketika saya sedang bermain secara teratur,” kata Rosicky kepada CTK melaporkan Sportsmole.

Meskipun ingin mendapatkan lebih banyak waktu bermain, Rosicky juga mengungkapkan bahwa hal yang paling penting adalah untuk mencapai target untuk Arsenal lolos ke Liga Champions musim depan.

“Bagi saya pribadi, hal yang paling penting adalah bahwa saya mencintai klub finish di posisi di mana kita bisa Bersaing di Liga Champions,” tambah pemain 32 tahun yang dirangkum dalam http://beritabolahariini.com.